Kisah Kasih Malam Minggu

Baca Juga:

Cerita ini sih awalnya dari kisah yang gak sengaja gitu terjadi pada seorang temen gue, sebut saja namanya riko. Riko sebenarnya terkenal dengan sebutan anak cupu biyarpun namanya keren tapi tampangnya culun buat deketin cewek aja sampek keluar kringet dingin gitu, kebayang dong gimana masa depan adiknya si Riko kalau taunya cuman bersahabat dengan sabun sepanjang hari rasanya kayak itu jadi kegiatan rutin dalam sekejul kehidupannya.
Tapi ketika gue kenalin sama yang namanya dunia malam yang penuh dengan kesenangan dia malah berubah jadi anak yang gokill, awalnya sih dia tuh malu-malu gitu mau nerima ajakan gue tapi dengan cara yang lumayan buat orang cupu mau menerima ajakan dia pastinya gak bisa nolak begitu saja. Ketika itu gue susah banget buat ngajak dia nyarik cewek yang kalo jaman sekarang di bilang mah cabe-cabean gitu, ketika nemu satu malah dia diem kayak lidahnya kepotong sampek gak bisa berucap satu kata doang. Yah tapi kalo yang namanya pelajaran sedikit tidak pasti dia mengerti dengan ajaran yang gue salurkan kedalam otaknya hahaha serem banget ya kata-katanya. 
Kalo gak salah selama tiga minggu gue ngajakin dia keluar buat jalan-jalan carik cabe-cabean yang super pedes dan akhirnya sedikit demi sedikit dia sudah mulai beradaptasi dan malahan dia yang sekrang lebih ngajakin gue keluar buat nyarik cabe-cabean, bahkan lebih gilanya dia punya banyak stok cabe dari yang dalam negri sampek yang super yang di eksport dari luar negeri, gila kan!!
Yah jadi buat kalian yang punya kehidupan cupu kayak temen gue jangan gitu lagi lah, nikmatin aja kehidupan kita pas di waktu muda. Namanya juga muda harus di jalanin jangan malah menyesal di tuanya, kan kasian tuh kalo udah punya istri malah nyarik yang namanya selingan diluar. Sayangin yang sudah punya ikatan jauhin yang namanya dosa hahaha sok ngajarin aja gue kikiki. Yah sekian aja dulu ceritanya, maaf masih agak garik tapi ini karya yang lumayan gue suka. Kalo suka mah sukur kalo gak bisa lewatin aja nih cerita akhir cerita saya ucapkan dadaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

Postingan terkait:

Powered by Blogger.