CERITA : Materi Membawaku Kejalan Setan

Baca Juga:

Cerita ini berawal pada saat umurku 24 Tahun, sebut saja namaku Eli. Aku awalnya berasal dari desa, dan hendak ke kota untuk menimba ilmu agar bisa merubah masa depan keluargaku. Dikota aku hanya hidup sendiri, tidak ada yang menemani cuman bermodalkan nekat saja. Selang 2 tahun aku sudah berubah yang dulunya lugu sekarang berubah menjadi wanita binal yang haus akan lelaki.
Pada awalnya aku tidak menginginkan pekerjaan yang kerap dibilang pekerjaan haram tapi apa dayaku, cuman bisa mengela nafas karena uang yang dikirimi oleh orang tua di desa tidak mencukupi. Awal aku mengetahui ini dari temanku yang sebut saja namanya Dhea, dia telah menggeluti dunia malam sejak SMA sampai sekarang. Dia mengajakku karena dia bilang kehidupan seperti ini akan membuatku bahagia bahkan tidak akan menemukan kesulitan. Tapi setelah lama aku renungkan ternyata semua itu cuman indah sesaat tapi efeknya akan terus berlanjut hingga tua nanti.
Bukan berarti aku munafik tapi semua itu telah membuatku menyesal, apabila aku bisa memutar waktu akan ku putar saat dimana sebelum akau berkenalan dengan temanku dan mengajakku untuk kejalan sesat ini. Setelah bergelut di dunia yang gelap ini aku memutuskan untuk menyudahi dan bekerja di salah satu perusahaan walau tidak mendapatkan gajih yang besar tapi lumayan tidak uang hasil dari pekerjaan yang haram.
Dengan demikian aku kini lebihbaik menjadi wanita yang tidak akan terjerumus oleh duniawi, dan identitasku sebagai mantan PSK aku tutupi sampai orangtua dan yang dekat denganku sekarang tidak tau

Postingan terkait:

Powered by Blogger.