Cerita : Jangan Paksa Aku Sayang

Baca Juga:

Cerita : Jangan Paksa Aku Sayang - Cerita ini hanya fiktif belaka, bukan cerita beneran. Perkenalkan nama saya dita saya mempunyai pacar yang sangat parah, dia terjangkit penyakit offer sex. Setiap hari yang dia inginkan hanya bersetubuh denganku, apa yang bisa ku buat karena kasih sayangku padanya aku hanya bisa mengangguk pasrah. 

Sebenarnya aku sudah tidak ingin melakukan itu karena ketakutan dia hanya memanfaatkanku sebagai tempat pelampyasannya, pada suatu ketika aku mencoba menolaknya dengan cara halus tapi dia malah marah dan tidak mau menemuiku bahkan membalas SMS yang aku kirimkan. Pada hari minggu dia mendatangiku ke kosanku sambil meminta maaf dan mengatakan kalau dia sudah berjanji akan berhenti melakukan hal itu sampai dia sudah sah jadi suamiku, kami melanjutkan hubungan itu dengan sehat dan tidak ada yang namanya bersetubuh lagi. 

Tapi apa yang terjadi, ketika tiga bulan berjalan dia memaksaku untuk memuaskan nafsunya yang begitu besar, aku di perkosa dan nampaknya dia tidak mau mendengarkan rintihanku. Aku hanya bisa menangis dan berkata dalam hati "semoga dia mengerti apa yang aku inginkan". Dipertengahan pacarku tiba-tiba terdiam dan meneteskan air mata, dia mengatakan "maaf kan aku sayang". Ketika dia mengatakan itu dia langsung memakai bajunya dan langsung meninggalkan aku, sejak saat itu aku dan pacarku tidak berhubungan lagi. Entah dia ada dimana sekarang, dan aku telah menemukan penggantinya yang baru.

Postingan terkait:

Powered by Blogger.