Luna Wanita Desa Yang Anggun

Baca Juga:

Luna Wanita Desa Yang Anggun - Cerita ini di buat berdasarkan survey dari beberapa wanita penghibur yang pernah menjadi Istri simpanan yang kini telah menyadari kelakuannya. Di sebuah desa hiduplah wanita yang terkenal dengan kecantikannya, banyak kaum lelaki yang ingin memilikinya tapi selalu dia tolak dia berfikiran bahwa dia akan menerima lelaki sebagai pendamping hidupnya ketika dia sudah merasakan cinta dan kasih sayang.

Sebut saja namanya Luna, wanita desa yang anggun. Sehari-harinya dia selalu membantu orang tuanya untuk menyiapkan makanan dan juga membantu membersihkan rumah yang kecil dan juga sederhana, Dia tidak pernah menuntut lebih dari orang tuanya apa yang di berikan oleh Bapak dan Ibunya selalu di terima dengan senyuman manisnya. Pada suatu ketika Luna disuruh kesawah untuk membawakan Bapaknya makanan yang telah disiapkan oleh Ibunya tersayang, dengan penuh senyuman dia membawakan makanan ke Ayahnya yang sedang membajak sawah. Ketika di jalan dia bertemu dengan salah satu pemuda tampan yang sedang membawa cangkul, nampaknya pemuda tersebut baru pulang dari sawah. Mereka berdua hanya saling membalas senyum ketika berpapasan, tidak ada sapaan dari mereka berdua. 

Ketika Luna sampai di sawah tempat Ayahnya membajak sawah dia kemudian memanggil sang ayah dan menyuruhnya untuk beristirahat, selang beberapa lama Luna pun pulang kerumah. Kesokan harinya Luna bertemu dengan peria yang pernah di temui ketika dia hendak ingin pergi ke sawah, sebut saja nama lelaki tersebut Dito. Tapi untuk pertemuan kali ini Dito menyapa Luna, dan mengajak Luna untuk berkenalan. Ketika itu mereka hanya bertanya tentang nama dan tempat tinggal mereka, tidak lebih dari itu. Di jalan ketika dia bertemu Dito Luna pun melamun sampai akhirnya Luna dipanggil sang ayah dan mengajaknya pulang.

Malam tiba Luna tidak bisa melupakan wajah Dito yang selalu menghantui pikirannya, ketika memejamkan mata yang terbayang hanya Dito entah apa yang sedang terjadi dengan diri Luna. Dia hanya kebingungan dan tidak bisa berfikir apa-apa lagi, sampai akhirnya luna tidak sadar bahwa dirinya sampai tertidur pulas. Keesokan harinya Luna terkejut dengan kedatangan seorang peria kerumahnya, dia waktu itu sedang duduk di depan teras rumahnya sambil menkmati hembusan angin yang begitu sejuk. Ketika di sapa Luna hanya terdiam dan terus memandangi Dito, Dito yang kebingungan langsung menegurnya dan luna malah terkejut.

Sampai akhirnya mereka terbawa suasana yang sejuk, mereka sudah mulai akrab dan tak berselang lama Dito dan Luna telah menjadi seorang pasangan yang begitu harmonis, pada suatu ketika luna kebablasan dia malah memberikan semua yang dito mintak sampai pada akhirnya dito memintak hal yang harusnya Luna jaga hingga sudah menikah nanti. Dia melakukan hal yang tak pantas itu di rumahnya Luna sendiri ketika orang tua luna tidak berada dirumah. Hari demi hari luna dan dito melakukan hal tersebut sampai akhirnya Luna menerima kabar bahwa dito akan pindah kekota dan tanpa sepengetahuan luna. Luna berlari kerumah dito dan mendapati dito sudah tidak ada di rumah, nampaknya dito sudah pergi.

Sakit hati dan sedih yang luna rasakan, kekasih yang dulu dia sayangi malah meninggalkannya ke kota, Lima bulan berlalu sejak dito pindah kekota lunapun ikut pindah kekota berharap dia bisa melupakan dito. Ketika di kota luna bertemu dengan teman yang sudah lama di kota dan menanyakan apakah ada pekerjaan untuk luna. Sebut saja Desi teman luna yang begitu anggun dan juga manis, desi mengajak luna pergi ketempat kerjanya. Disana dia dipertemukan dengan bos besar dan juga cukup kaya, desi mengatakan bahwa dia sudah membawakan barang baru dari desa. Luna tidak mengerti dengan kata-katanya desi, Luna kemudian bertanya apa yang di bicarakan desi kepada bos tadi. Desi hanya menjawab bahwa dia akan mengetahui ketika nanti sudah bertemu dengan bos yang tadi. 

Malam tiba saatnya luna di ajak ke apartemen mewah di pinggiran kota yang begitu ramai dan juga sumpek. Dia kebingungan dan menanyakan kenapa dia di ajak ketempat tersebut, desi menjawab luna akan di bayar dan di berikan apapun jika luna mau menjadi istri simpanan si bos yang di temuinya. Luna hanya bisa terdiam dan berfikir "mungkin ini jalan hidupku, harus aku jalani semua yang dia temui", ketika sampai Luna hanya bisa mengangguk ketika di tanya bahwa dia akan di jadikan istri simpanan si bos kaya tersebut. Seusai menjawab pertanyaan tersebut desi langsung keluar meninggalkan Luna dengan bos tadi, sampai akhirnya Luna dan si bos melakukan hal yang dilarang oleh agama.

Tiga tahun dia menjadi istri simpanan dan lama kelamaan dia sudah mulai bosan dengan kehidupan yang mewah namun dari hasil yang tidak benar, dia memutuskan untuk putus hubungan dengan si bos yang menjadi suaminya tersebut, disuatu ketika dia bertemu dengan Dito mantan yang dulu dia sayangi, dito menyapa dengan nada terkejut dan luna hanya membalas dengan mata yang melotot. Nampaknya dito ingin mendekati luna lagi karena luna bukan lagi wanita yang miskin seperti kehidupannya dulu di desa. Luna dengan tegas menjawab kalau dia tidak akan menerima dito lagi ke dalam kehidupannya lagi, sejak saat itu dito tidak pernah mengusik kehidupan luna lag.

Dan pada akhirnya luna telah menemukan cinta sejati yang menerima luna apa adanya bukan karena ada apanya, Luna sekarang hidup senang dan tidak akan berbuat hal yang tidak pantas untuk dilakukan. 

Postingan terkait:

Powered by Blogger.