Cerita Wanita SMA Yang Pendiam

Baca Juga:

Cerita Wanita SMA Yang Pendiam - Cerita ini bertempat di salah satu SMA di kota yang sangat sibuk, dan terkisahlah seorang anak perempuan yang sangat cantik tapi sayangnya wanita tersebut sangatlah pendiam. Dikala teman sebayanya bermain, jalan-jalan, dan berbelanja dengan teman mereka tapi kehidupa wanita satu ini sangat berbeda sekali.

Wanita ini bernama susi, dia hidup di keluarga yang sangat sibuk tiada hari tampa kerja, kerja dan kerja. Tak ada hari untuk bisa berkumpul bahkan dipagi hari ketika waktu sarapan. Yang menemani susi di rumah hanya pembantu laki-laki yang sudah berumur empat puluh lima tahun, sebut saja namanya Paijo. Paijo sangat setia kepada majikannya yang sangat baik dan sudah lima belas tahun bekerja dengan keluarga Susi. Dia tidak pernah menuntut apapun hanya mau melihat Susi tumbuh besar menjadi seorang yang baik dan sukses.

Ketika susi membutuhkah sesuatu Paijo sangat sigap dan selalu siap ketika dibutuhkan, Susi sangatlah ingin keluarganya kembali seperti dulu yang bisa berkumpul bersama. Tapi apa daya yang bisa dia lakukan, dia hanya bisa bermimpi dan berhayal. Pada suatu ketika Susi sudah tidak tahan dengan keadaan rumahnya yang begitu sepi dan hanya ada Susi dan Paijo dirumah, dia tidak sengaja masuk ke ruangan kerja sang ayah dan menemukan sebuah DVD dewasa dan dengan rasa ingin tahunya dia memutarnya di kamar sendirian dan menonton film tersebut sampai habis, entah apa yang mendatanginya dia sudah mulai birahi dan dia ingin bersetubuh dengan lelaki.

Semenjak itu setiap paijo mandi susi selalu mengintipnya tanpa sepengetahuan paijo, dan mungkin susi tidak bisa menahan birahinya yang begitu besar susi membuat rencana untuk memancing birahi paijo keluar. Dia pura-pura mandi dan dipertengahan mandinya susi berteriak dan langsung saja paijo menuju kekamar mandi dan menggedor pintu kamar mandi yang tidak terkunci, susi langsung membukakan pintu dan menyuruh paijo untuk masuk, tapi dengan rasa malu-malu paijo pun masuk dan bertanya apa yang terjadi hingga susi berteriak, susi langsung menutup pintu dan membuka handuk yang menutup tubuhnya paijopun sangat terkejut, namanya juga seorang lelaki pastinya dia naik birahi begitu cepat dan juga paijo belum menikah sampai umurnya beranjak empat puluh lima, dengan sigapnya susi memperaktekan isi film dewasa yang telah ditontonnya, susi membelai semua tubuhnya sampai paijo tanpa sadar mendekati susi dan ikut mengelus semua tubuh susi, tanpa sadar paijo membuka semua baju yang dia pakai dan langsung memulai pertunjukan layaknya seorang suami istri.

Semenjak itu susi dan paijo selau melakukan hal seperti itu tanpa sepengetahuan orang tua susi, nampaknya susi juga menikmati semua yang dia lakukan dengan pembantunya itu, sampai akhirnya susipun hamil dan tidak berani melaporkannya kepada sang orang tua, paijo dan susipun kebingungan dan dia hany bisa menangis sedangkan paijo terus menerus mencari cara untuk bisa menghindari akibat kejadian yang dia lakukan dengan majikannya. Paijo mendapatkan ide dengan cara menjebak salah satu tetangga susi yang setiap hari duduk di samping rumahnya, dia langsung memanggil remaja tadi sebut saja namanya Dodi, tapi sebelum itu paijo dan susi sudah merencanakan suatu agar bisa menjebak Dodi. Setelah dipanggil Dodi langsung masuk kerumah dan paijo menyuruhnya untuk masuk kekamar susi dan dengan lugunya dodi langusung masuk kedalam kamar susi, ketika dodi masuk dia terkejut melihat susi tanpa busana sedang tertidur dan hanya berselimutkan kain yang tipis.

Paijo dengan pikiran bejatnya langsung menyuruh untuk Dodi mendekati susi dan dodsipun menyanggupinya karena dodi juga tidak tahan melihat tubuh anggunnya susi, ketika dodi mulai bermain dengan tubuh susi tiba-tiba susi terbangun dan dodi langsung berhenti dan susi berkata "kenapa berhenti, lanjutkan terus dodi", tanpa pikir panjang dodi langsung melanjutkannya kembali dan empat bulan berjalan dodi dikejutkan dengan kabar bahwa susi hamil dan sudah dikatakan bahwa yang menghamilinya adalah dodi, orang tua susi tidak bisa berkata apa-apa ketika tau tentang kelakuan nakal anak dan tetangganya langsung saja mereka dinikahkan.

Setelah menikah susi tetap saja melakukan hal yang tak pantas dengan pembantunya tanpa sepengetahuan dodi, dan sampai saat ini mereka tidak pernah kapok dengan kelakuan yang mereka lakukan.

Sekian dulu ceritanya, bukan cerita dewasa tapi cerita ini saya buat agar bisa di fikirkan bagaimana kelakuan anak ketika kekurangan pengawasan oleh orang tua yang sibuk dengan kehidupan mereka masing-masing. Semoga saja tidak ada yang seperti itu

Postingan terkait:

Powered by Blogger.