cerita dewasa malam pertama setelah menikah

Baca Juga:

cerita dewasa malam pertama setelah menikah - Ini cerita antara andi dan sarah yang baru saja selesai resepsi pernikahan dan sarah langsung masuk ke kamar pengantin yang telah di sediakan untuk sang pengantin baru. Andi masih sibuk di luar dengan teman-temannya yang masih belum pulang, dan saking asiknya berbincang aku lupa kalau istriku sudah ada di dalam masih menungguku.

Setelah itu aku berpamitan dengan teman-temanku dan langsung menuju ke kamar dimana istriku menanti, setelah kubuka pintunya sudah ku lihat istriku yang cantik selesai mengganti baju dan siap untuk istirahat, aku tanpa basa basi langsung membuka baju dan mengunci pintu dan langsung ku kecup keningnya dan istriku membalas dengan gairah yang begitu besar. Adu bibirpun tak terelakkan sampai akhirnya aku ingin meraba daerah sensitivenya dia malah memegang tanganku dan mengatakan "Mas aku belum siap, kita tunggu saja dulu ya pah", apa boleh buat istriku sudah langsung tidur.

Aku hanya pasrah dan tidak ingin mengganggunya akupun ikut tidur dan ku kecup pipinya dan memeluknya sampai akhirnya kami berdua tertidur, Berlanjut besoknya habis aku pulang dari kantor dan langsung menuju ke kamar ganti baju dan ku seret istriku ke kamar dan langsung mengajaknya untuk berhubungan dan tak aku hiraukan dia mau apa tidak dan samai akhirnya aku terkejut dengan dia mengatakan kalau dirinya itu adalah seorang transgender, yang telah berganti kelamin dari laki-laki ke perempuan, dan aku berlari sambil menangis kegelian. Kata-kata kasar tak hentinya aku ucap pada akhirnya aku terjatuh ke selokan dan apa yang terjadi, aku terbangun dari tidurku dan sambil mengelus dada. Puji syukur dan bulu merinding yang ku alami, untung saja semuanya mimpi kalau beneran bagai mana??? kan bisa mati beneran aku, hahahaha

Sekian dulu cerita ngaurnya, terimakasih sudah membacanya. ingat jangan melakukannya di rumah yah karena itu bahaya bagi kesehatan dan juga jantung kalian. see you next story  

Postingan terkait:

Powered by Blogger.