cerita hot anak smp dan tante

Baca Juga:

cerita hot anak smp dan tante - Cerita ini berawal di sebuah kota di metro politan yang terkenal dengan banyaknya cabe-cabean dan juga tante girang yang mencari mangsa di saat kegelapan menyelimuti kota tersebut, sebut saja nama saya robin dan saya adalah orang yang polos, berkaca mata dengan rambut belah dua. 

Saya orangnya belum tau apa yang dimaksud dengan dunia malam, apalagi yang namanya surga dunia. Setiap bertemu dengan wanita saya hanya bisa menjauh, seakan takut dengan yang namanya wanita. Entah faktor apa yang membuatku seperti ini, dan suatu ketika temanku yang bernama rendi mengajakku keluar, aku sempat menolaknya karena aku memilih untuk belajar dan juga mendengarkan musik di kamar tapi rendi mengajakku dengan kata-kata pemaksaan dan akhirnya aku menyetujuinya dan benar saja aku di ajak kesalah satu tempat hiburan malam dengan berderetnya cewek SMP yang menjajakan dirinya di pinggir jalan.

Aku berfikir apakah orang tua sang anak tidak pernah memperdulikan tentang kelakuan anaknya ketika malam datang, entah apa yang di pikiran anak tersebut. Pada suatu ketika aku dikenalkan kepada salah satu anak yang bagi saya lumayan cantik, dengan rambut yang panjang dan bibir merah merona, sempat aku menjauh tapi malah di cegah oleh temanku. akupun menyetujui untuk berkenalan dengan wanita tersebut, nama wanita tersebut adalah sinta. Lama kelamaan sinta mulai mengajakku berbincang masalah yang tak jelas bagiku, dan anehnya aku malah nyambung dengan wanita tersebut.

Tapi tanpa akau sadari temanku rendi telah hilang, entah kemana tuh anak tapi aku menikmati percakapan itu dengan sinta, si gadis cantik yang centil. entah dari mana asalnya hawa nafsuku datang akupun memulai percakapan yang kearah negatif, dan sinta juga merespon percakapan itu. Tanpa berfikir panjang aku memegang tangannya sinta dan sinta tersenyum, senyumnya itu serasa membuat hatiku bergembira dan karena aku mulai sadar aku langsung berpamitan dengan sinta untuk langsung bergegas pulang kerumah, tapi sebelum itu sinta meminta nomer HPku dan spontan saja aku berikan nomerku padanya.

Ditengah jalan aku malah bertemu dengan salah satu tante yang gendut dan juga jelek mirip kayak babi gitu yahh spontan saja aku langsung berlali, aku ketakutan kiraku itu adalah setan. Namanya juga malam kan semua pasti takut kalo lihat orang yang aneh. Sesampai dirumah hapepun berbunyi ada sms yang berisikan sappan dari sinta, akupun membalas smsnya sampai tak sadar sudah jam satu malam akupun mengajaknya untuk tidur, dia menyetujuinya.

Tak terasa sudah tujuh minggu aku berkenalan dengannya dan mulai merasakan yang namanya cinta, aku berfikir akankah cinta merubahku?? aku hanya bisa menikmatinya. Aku mengajak ia bertemu di kosan temanku dan dia menyetujuinya, ketika sinta datang temanku langsung pergi dari kamarnya dan hanya ada kami berdua, disana aku berbincang dengan sinta dan tak tertahankan aku menyatakan cinta kepadanya dan benar saja dia menerimanya, setelah dia menerima cintaku kita malah melakukan hal yang di larang agama. Sampai akhirnya aku sudah tak tahan dan ketika itu aku merasakan kenyamanan bersamanya, semenjak hari itu aku setiap hari melakukan hal tersebut sampai benar-benar kami puas.

Tujuh tahun berpacaran kamipun memutuskan untuk menikah, banyak temanku yang mencibir aku yang mengatakan kalau calon istriku adalah cewek murahan, tapi cinta itu buta dan tuli aku tidak menghiraukannya dan tetap melanjutkan kejejnjang plaminan. Kami hidup bahagia dan mempunya dua anak, semenjak itu aku mulai sadar sintalah wanita yang ku tunggu dan yang aku cari selama hidupku. Dan sampai saat ini cinta kami semakin besar dan bahagialah kehidupanku dengan keluarga kecilku ini. 

Sekian ceritanya ya sob, inget lah positive thinking saja lah. Katanya kalau negative mulu malah menjerumuskan kita. Salam Dari saya CAB see you

Postingan terkait:

Powered by Blogger.