cerita dewasa dalam penjara wanita

Baca Juga:

cerita dewasa dalam penjara wanita - Cerita ini berawal dari suatu tempat yang tak bisa di sebut sebagai tempat yang biyasa, disana berjejer wanita-wanita yang cantik dan juga lumayan untuk menjadi mainan setiap lelaki yang menginginkan kehangatan wanita. Bagai mana tidak setiap wanita yang kita inginkan dengan cara dilirik maka dia akan datang dengan membawa senyum yang begitu manis, tapi saya bukan membahas tentang wanita tersebut tapi tentang kehidupan bejat saya sewaktu masih yang namanya masa remaja.

Ditempat yang terkenal sebagai tempat esek-esek sudah semua ku kunjungi sampai suatu hari aku kepincut yang namanya wanita malam sebut saja namanya Yeni, Yeni begitu molek dengan lekuk tubuh bak gitar spanyol dengan bibir merah kulit putih dan ramput hitam panjang, keinginanku untuk memilikinya begitu besar tapi sayangnya dia bukan wanita biyasa melainkan wanita yang aslinya polos dan tidak mau yang namanya sampai menikmati surga dunia sebelum janur kuning melengkung.

Dengan keadaan tersebut semakin membuatku untuk terus mendekatinya, sampai suatu tempat tepatnya di tepi pantai yang lumayan ramai dikunjungi oleh orang-orang sebagai tempat rekreasi keluarga, di sana ku lihat dia sedang duduk sendiri termenung dan hanya tersenyum ketika ombak datang, rasa takut tak ku hiraukan lagi sampai ku beranikan diri untuk mendekatinya. Ketika ku dekati dan kusapa dia hanya memberikan senyum yang begitu indah, ku tanya namanya dan selang beberapa lama perbincangan itu akupun mulai terbawa suasana yang romantis di pinggir pantay, kami bercengkrama dan saling bersanda gurai sembaring menikmati angin sepoi-sepoi. 

Tak terasa sudah mau malam dan ku ajak dia pulang dan mungkin keberuntungan sedang dalam pihakku dia kebetulan tidak membawa kendaraan dan langsung aku tawarkan untuk berboncengan denganku walau hanya membawa Vespa butut tapi tampaknya dia tidak munafik seperti kebanyakan wanita yang seperti jaman sekarang. Dijalan kami berbincang tentang Hoby, keluarga sampai karir. Sudah sampai di rumah Yeni dia pun turun dan mengajakku masuk tapi aku tak berani, bayangin aja baru kenal sudah berani masuk kedalam rumah wanita, tapi karena terus dipaksa dan dirumah Yeni hanya ada dia sendiri jadi apa boleh buat.

Aku pun duduk di sofa yang lumayan empuk dan juga hangat, Yeni menawarkanku minum dan aku hanya bisa mengangguk saja. Tak berselang lama minumanpun datang dan Yeni permisi untuk mandi karena saking lengket badannya karena keringat. Ketika yeni pergi mandi yang kubayangkan yeni bisa ku ajak berpacaran dan bisa kumiliki seutuhnya, ah tapi itu hanya hayalanku semata. Manamungkin wanita itu mau denganku yang hanya hidup pas-pasan seperti ini, mau dikasik makan apa anak orang nanti, tapi disela lamunanku itu terdengar suara yeni yang memanggilku, Ehh iya sampai lupa nama saya paijo sampai lupa kenalan. Lanjut lagi kecerita Yeni memanggilku untuk segera masuk kekamarnya aku sebagai lelaki ya langsung saja masuk kedalam kamarnya.

Ketika ku masuk aku lihat Yeni masih menggunakan handuk yang menutupi dadanya hingga paha yeni, seketika aku hanya bisa bengong melihat sii yeni yang begitu seksi, sampai kejadian memalukan terjadi. Yeni menegurku dan berkata bahwa aku nakal, hahaha lelaki mana yang bisa tahan lihat wanita cantik kayak gitu. Dan aku tanyak kenapa dia memanggilku, dia berkata bahwa ada tikus didalam kamar mandinya, spontan saja aku langsung merinding, secara tikus adalah binatang yang aku takuti. Tapi sebagai cowok yang gentelman aku tidak takut.

Ketika aku masuk membawa sapu aku bertanya, Yen dimana tikusnya tadi. Dia berkata ada di belakang kloset, ketika aku melihat di blakang kloset si yeni malah masuk kedalam dan mengunci pintu kamar mandi, sontak saja aku terkejut, sampai akhirnya dia berkata "Aku cuman ingin berdua bersamamu hari ini, karena aku suka sama kamu" tanpa panjang lebar aku langsung membalas kata-katanya dan berkata kenapa harus menutup pintu??? Tanpa pikir panjang Yeni langsung melepaskan hanuknya dan mengencup bibirku tak lama kemudia dia berkata dengan cukup keras. Woyyyyyyyy Bangun sudah pagi, sontak saja aku terkejut. Dalam pikiranku aku bermimpi tapi ternyata bukan, disaat aku dan Yeni didalam kamar mandi aku pingsan dan dibawa ketempat tidur, entah kenapa aku bisa pingsan sebelumnya saya belum memiliki penyakit apapun. Tapi syukurnya aku bisa tidur berdua dengan Yeni gadis manis pujaan hidupku, dan 6 tahun pacaran dan akhirnya menikah, memiliki 2 anak dan kami hidup bahagia.

Hahahahaha, maaf ya sob bukan cerita dewasa. Cuman cerita kalangan belaka, mending bagi yang jomblo carik pacar sana biyar bisa kayak Yeni dan Paijo, salam C.A.B

Postingan terkait:

Powered by Blogger.