CERITA : Kenakalan Mertua Cantikku

Baca Juga:

CERITA : Kenakalan Mertua Cantikku - Sebenarnya saya tidak tau harus mengawali cerita ini dari mana tapi ingatan itu seakan masih melekat didalam pikiran saya, begitu cantiknya perempuan yang telah melahirkan anak seperti istriku sekarang. Terkadang rasa ingin bersama dia itu selalu datang, sampai pada akhirnya semua itu terjadi.

Malam yang sangat sunyi dan istriku sudah mulai lelap tertidur saya tidak sengaja melihat mertuaku duduk diatas meja makan sampil meminum segelas susu, sepontan saja saya menghampirinya dan langsung bertanya "mah, kok sendirian saja?? mau saya temani gak nih??", dan mertuaku menjawab "duduk saja ndi, iia nih mama lagi boring aja. gak bisa tidur sampek jam segini". "Kamu kok belum tidur juga??" tanya mertuaku, "anu, saya juga gak bisa tidur. dikamar gerah banget" jawabku tanpa ragu.

Ndi sebenarnya tuh ibu kesepian banget, udah lama tak pernah disentuh lelaki semenjak ayah si mari meninggal. Oh ya kenalin nama saya Andi dan istri saya mery, sampek lupa berkenalan. nah mari lanjutkan bercerita lagi. ketika mertuaku mengatakan hal tersebut birahikupun memuncak, tanpa sadar langsung ku rangkung sang mertua menuju kamar dan langsung membuka baju mertuaku, aku elus badannya dari ujung kaki sampai ujung kepala. tanpa sadar ibu mertuaku merasakan kenyamanan dan begitupun diriku. disaat mulai meraba tempat yang sensitif mertuaku bilang "ndi, geli yang disana jangan sentuh itu dong" aku berpindah mengelus daerah yang lain dengan minyak, dan tanpa sadar istriku terbangun dan masuk ke kamar mertuaku. "pah, papah lagi ngapaen??" tanya istriku, aku pun menjawab "ini lo mama, ibu badannya pegel-pegel dan malah nyeret aku kekamar suruh mijitin.". langsung istriku kembali ke kamar, sayapun ikut karena mertuaku juga sudah terlelap saking keenakan di pijit.

Sekian dulu cerita hari ini, ingat be a positive thinking broo. hahaha

Postingan terkait:

Powered by Blogger.