CERPEN : Ibu Bahenol Idola Kelasku

Baca Juga:

Awalnya sih cerita ini dibuat berdasarkan cerita temen gue yang agagk sedikit jahil gitu, tapi anehnya nih anak ada aja caranya biyar gak ketahuan oleh orang-orang. Gue salut sama nih temen gue yang sampai saat ini masih saja jahilnya dibawa hingga dibangku kuliah.

Ceritanya sih pada waktu pertengahan tahun 2012 gitu, pada saat gue masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas yang sering disebut SMA tapi temen-temen gue menyebutnya Sekolah Membuat Anak, Emang temen-temen gue semuanya pada otak mesum. Ada salah satu temen gue yang jahilnya minta ampun dah,dia berhasil membuat salah satu guru cewek yang sampai mewek gara-gara kena jahil dari temen gue ini, ceritanya gini pada pagi hari di sekolah gue suasanya sekolahan masih layaknya kayak pasar gitu, kanan kiri anak cewek sama cowok ngerumpi, ngegosip, kayak arisan ibu PKK gitu.
Di pagi itu pula ada kejanggalan yang terjadi disekolahan gue, bukan karena ada penampakan atau apa ya!! tapi temen gue yang super jail ini datengnya agak pagi dan biyasanya kalau dia datang paling langsung kekantin, dan ini malah aneh. Pagi itu dia langsung masuk kekelas dan sambil nyengir kayak kambing lagi kencing gitu, sambil nyapa temen-temen dikelas gue tapi tidak ada yang menaruh curiga pada nih anak, entah apa yang direncanakannya pada pagi itu. Dan jam pelajaran pun berbunyi, Selang beberapa menit guru gue masuk kekelas, sebut aja namanya ibu Manis,guru ini memiliki paras yang cantik dengan kulit putih mulus, berbibir merah muda dengan alis mata yang tebal. Tapi dibalik itu semua guru gue satu ini terkenal killer dan banyak murit yang menaruh dendam pada ini ibu.
Pada saat ibu manis masuk kalau seumpama jarum jatuh pasti bakalan kedengeran keras banget, kebayang kan heningnya suasanya kelas, dan malah temen gue ini senyum sendiri kayak ada rencana jahilnya akan dilancarkan, dan tidak salah lagi si ibu manis duduk dikursi guru, sekitar 15 menit bicara ibu manis pun merasakan ada yang aneh pada tempat duduknya, dia mulai merasakan panas yang amat terasa perih dan disaat itu juga si ibu manis tadi berdiri, terlihat rok yang tipis dengan lingkaran basah dibelakangnya, tapi ibu manis belum menyadarinya. 5 menit berselang si guru tadi lari kedalam Toilet sekitar 2 menit disana si ibu keluar dengan wajah memerah, penyebab wajahnya merah bukan lain karena rok yang dipakainya basah pada areal belakang karena habis dicuci, dan dia mulai marah-marah.
Semua terdiam sampaik salah satu murit yang melihanya tidak sadar tertawa terbahak-bahak yang melihat guru yang berada didepan tidak henti-hentinya mengibas-ngibas pantatnya yang kayaknya mulai terkena efek dari suatu bahan yang agak panas. dan semua murit juga ikut tertawa melihat guru mereka malah kembali bergoyang lantaran panas yang dia derita, karena saking malunya si ibu lari ke ruang guru dan sambil mengeluarkan air mata. Teman gue berkata "rasain tuh pantat lu kebakar" sontak saja gue nanyak!! kok lo tau di kepanasan???, jelas lah dikursi tadi udah gue kasik balsem yang dicampur sama konterpein yang gue ramu dari rumah tadi, biyar dia kapok ngajar di kelas kita!. 
Gue gak habis pikir sama nih anak, ibunya ngidam apa pada waktu nih anak dikandungan ya??? nakalnya gak ketulungan. Dan dari saat itu si ibu guru yang cantik kapok mengajar di kelas kami, dan hal itu yang bikin gue gak lupa sama tuh anak.

Sorry cerita gue garing, ini tulisan ane yang pertama jadi butuh banyak referensi dari luar sana. apabila ada saran monggo di lontarkan di kolom komentar, atas kebaikannya gue ucapin makasih aja yaa

Postingan terkait:

Powered by Blogger.